Kamis, 10 Mei 2012

RALIKA (Rambak Kulit Ikan Kakap) produk kedua kami

Kerupuk sudah menjadi bagian tak terpisahkan saat bersantap sehari-hari. Salah satu jenis kerupuk yang digemari adalah kerupuk kulit. 


Siapa yang tak suka kerupuk? Bahkan makan tanpa kerupuk, serasa tak komplit rasanya. Itulah sebagian besar yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia yang telah menjadikan kerupuk yang renyah dan gurih ini menjadi bagian tak terpisahkan saat menyantap makanan setiap harinya. 

Kerupuk kulit dapat terbuat dari berbagai macam bahan kulit sapi, kulit ikan seperti kulit Ikan Lele, Patin, Tuna, Kakap, Kodok  dan lain sebagainya 


Krupuk kulit Ikan  saat ini sedang mengalami trend yang meningkat terutama di daerah Batang, Jawa Tengah. Namun dalam lah pengolahan dan pengemasannya masih sangat sederhana dan kurang menarik serta tidak dilakukan dengan teknologi yang memadai. 

Kami mencoba untuk memproduksi Krupuk Kulit Ikan kakap dengan teknologi yang tepat guna sehingga cita rasa dan kesehatan dari produk kami terjaga dengan baik. Kami mengolah dengan bumbu tradisional dan tidak menggunakan MSG sebagai penambah rasa, disamping itu kami juga mencoba menggoreng produk kami dengan minyak kelapa murni, dna menggunakan teknologi penapis minyak sentrifugal sehingga mengurangi kandungan minyak yang ada dalam produk rambak kulit ikan kami sehingga selain lebih sehat juga menjadi lebih kering dan tahan lama.

Kami mencoba mengemasnya dnegan lebih baik sehingga konsmen tidak ragu menjadikan produk kami sebagai oleh-oleh kapada kerabat dan rekan-reka kerjanya.

Rambak Kulit Ikan Kakap kami kami beri nama RaliKa yang merupakan singkatan dari Rambak Kulit kan Kakap dan terdiri dari dua variant yaitu rasa original dan rasa rempah2 dimana untuk rasa rempah2 kami tambahkan seperti daun jeruk, daun pandan, daun kunyit cabe dan rempah lainnya sehingga menambah cita rasa menjadi lebih hot dan spicy serta mengurangi rasa amis dari ikan tersebut.

Apabila berminat silahkan menghubungi kami via SMS terima kasih dan kami persilahkan untuk memesan dan mencoba inovasi dari kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar